Berita Sepakbola dan MotoGP - Jadwal, Hasil, Video Gol, Klasemen, Transfer Pemain, Liga 1, Liga Inggris

Hosting Unlimited Indonesia

March 1, 2019

Kick-Off Liga 1 2019 Dipastikan Awal Mei

Kick-Off Liga 1 2019 Dipastikan Awal Mei
PSSI memastikan kick-off Liga 1 2019 awal Mei.

Kepastian jadwal kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Hasil rapat RUPS Luar Biasa memutuskan Liga 1 akan bergulir pada awal Mei 2019. Keputusan itu disampaikan langsung Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria.

"PSSI memastikan kick-off Liga 1 adalah 1 Mei hingga 8 Mei. Keputusan itu tetap konsisten dan tidak berubah seperti saat Kongres (20 Januari lalu)," katanya.

Meski telah ditetapkan, namun Tisha menegaskan masih belum bisa menentukan tanggal pastinya. Pertimbangannya adalah mengacu kepada jadwal Timnas Indonesia, terutama Timnas U-22 yang akan menjalani beberapa agenda.

"Ada range waktu 1 sampai 8 Mei, akan terjadi kick-off di Liga 1. Dengan padatnya agenda seperti SEA Games, Piala AFF, Piala AFC dan Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia," sambung Tisha.

Liga 1 Indonesia 2018 lalu melahirkan Persija Jakarta sebagai juara. Sedangkan tiga tim harus terdegradasi ke Liga 2, di antaranya Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.

Sementara Liga 1 2019 menghadirkan tiga klub peserta baru yang berhasil promosi dari Liga 2 musim lalu. Mereka adalah PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra FC. (Antara).*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment

About Us

Info Sepak Bola & MotoGP Terbaru - Jadwal Prediksi Hasil Klasemen Liga 1, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions, Video Gol, Persib Bandung, Timnas Indonesia, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dll